Tentang Event

Festival Pelanggan Nasional – Anugrah layanan terbaik akan diselenggarakan dalam beberapa kegiatan

Pesta Anugrah Layanan Terbaik:

PESTA ANUGRAH LAYANAN

4 September 2025 I 09:00 – 17:00
Hotel Bintang 4 di Jakarta* /Kampus MNC University*

Agenda

  • Keynote Speech – Menteri Ketenagakerjaankerjaan
  • Anugrah Individu Layanan Terbaik
  • Mega Talkshow – Speaker Nasional
  • Anugrah Layanan Perusahaan Terbaik (Internasional CX Maturity Indeks – ICXI)
  • Grand Fathering Sertifikasi Di Bidang Layanan untuk Para Top Service Leader (ASQI-LSP MPI)
  • Master Class – Creating Customer Experience in Smart Society 5.0 with 5P+

Target Peserta

  • Penerima Anugrah Individu
  • Penerima Anugrah Perusahaan
  • Pemimpin Layanan dari berbagai industri
  •  Praktisi, Akademisi dan Insan Layanan dari
    berbagai industri
  • Diperkirakan dihadiri oleh sekitar 200 orang onsite dan peserta hybrid

Rundown

  • 08:30 – 08:40 : Pembukaan
  • 08:40 – 08:50 : Penampilan Seni
  • 08:50 – 09:00 : Pengumuman Lomba Foto, Artikel, Video
  • 09:00 – 10:00 : Keynote Speech – Menteri Ketenagakerjaankerjaan
  • 10:00 – 10:15 : Anugrah Individu Layanan Terbaik
  • 10:15 – 11:45 : Mega Talkshow – Speaker Nasional
  • 11:45 – 12:00 : Anugrah Layanan Perusahaan Terbaik (Internasional CX Maturity Indeks – ICXI)
  • 12:00 – 12:15 : Grand Fathering Sertifikasi Di Bidang Layanan untuk Para Top Service Leader (ASQI-LSP MPI)
  • 13:00 – 17:00 : Master Class – Sesi 1&2
  • 17:00 – 17:15 : Undian Door Prize dan penutupan

PROSES ANUGRAH LAYANAN

Target Peserta Individu

Penghargaan individu

Target Peserta Organisasi

Penghargaan organisasi

PROSES ANUGRAH LAYANAN

Individu

  • Perusahaan/Organisasi dimana individu bertugas dapat mendaftarkan 5-10 karyawan untuk menjadi nominasi penerima anugrah dan pengakuan kompetensi layanan dari BNSP
  • Perusahaan/Organisasi membantu melengkapi portofolio para karyawan (individu) sebagai bukti kelayakan
  • Perusahaan yang berpartisipasi berhak untuk mengikuti penganugerahan untuk organisasinya
  • Pendaftaran tidak dipungut biaya

Perusahaan

  • Perusahaan melalui PIC nya mendaftarkan dengan mengisi formulir
  • Mendapatkan link untuk melakukan self assessment – Service Quality Maturity
  • Mendapatkan masukan dan saran dari Asesor ICXI-ASQI dan laporan hasil Service Quality Maturity
  • Mendapatkan Sertifikat Pengukuhan dari Organisasi Global ICXI dan ASQI
  • Mengikuti Grandfathering kompetensi dari ASQI-LSP MPI-BNSP untuk 2 orang dengan kategori Master Service Quality & Service Quality Manager)
  • Free tiket untuk hadir pada saat acara penganugerahan
    dan mengikuti Master Class untuk 3 orang
  • Publikasi awarding di media partner
  • Biaya Keikutsertaan Rp. 27,500,000.00

Sponsorship

 

Fasilitas

Investasi

Fasilitas

Main Sponsor

Rp. 100.000.000,00

  •  Logo Besar di seluruh kegiatan dan materi
  • Speaking Slot
  • Premium Booth, 5 VIP Pas dan Master Class
  • Free ASQI membership
  • Diberitakan di media partner dan website ICXI -ASQI
    social media
  • Video Highlight dan MC mention

Co-Sponsor

Rp. 75.000.000,00

  • Logo sedang di seluruh kegiatan dan materi
  • Reguler Booth, 3 VIP Pas dan Master Class
  • Free ASQI membership
  • Diberitakan di media partner dan ASQI social media

Supporting Sponsor

Rp. 30.000.000,00

  • Logo kecil di seluruh kegiatan dan materi
  • 1 VIP Pass & Master Class
  • Free ASQI membership
  • Diberitakan di media partner dan ASQI social media

In-Kind Sponsor

Rp. 10.000.000,00

  • Produk digunakan saat event, logo kecil dicantumkan
    pada event

Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI)

Didirikan pada awal 2021 dengan mimpi indah tentang Indonesia yang melayani secara prima

Alamat Kantor

Ruko Pondok Pinang Centre Blok A No 24 JL Ciputat Raya Pondok Pinang Kebanyoran Lama Jakarta Selatan

Asqi2021@gmail.com