Events

🎖Tingkatkan Keunggulan Layanan Anda dengan Sertifikasi BNSP! 

Upgrade keterampilan Anda

📆 Jadwal Training Sertifikasi Setahun 

Dapatkan sertifikasi yang diakui BNSP dan buka pintu menuju pelayanan prima yang unggul! 🏆✅ Sertifikasi Pelayanan Prima CRM membekali Anda dengan keterampilan terkini dan pengetahuan mendalam untuk mencapai keunggulan dalam melayani pelanggan.

✨ Mengapa Memilih Sertifikasi BNSP Pelayanan Prima Bersama ASQI? 

  1. Akreditasi BNSP: Sertifikasi kami diakui secara nasional oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). 
  2.  Kurikulum Terstruktur: Ikuti kurikulum terstruktur yang menangkap esensi pelayanan pelanggan terbaik.
  3.  Jadwal Fleksibel: Sesuaikan pelatihan dengan jadwal Anda dengan jadwal training sepanjang tahun.
  4.  Pembimbingan Secara Langsung: Dibimbing oleh para professional dari berbagai industry,berpengalaman untuk mendukung perkembangan Anda dan Tenaga Profesional yang bersertifikasi BNSP dan International

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan keterampilan Anda dalam melayani pelanggan dengan luar biasa!

Jadilah yang terdepan dalam layanan pelanggan dengan mendapatkan Sertifikasi BNSP dalam Service Quality – CRM (Customer Relationship Management)!

Dalam program Skema Sertifikasi Okupasi ‘Junior Service Quality Officer (JSQO)’, Anda akan mempelajari 8 Unit Kompetensi yang mendasar, mulai dari mengaplikasikan keterampilan dasar komunikasi hingga menangani keluhan pelanggan dengan profesional. Segera bergabung dan tingkatkan kualitas layanan Anda!

Apakah Anda siap untuk menjadi pemimpin dalam dunia pelayanan?

Bergabunglah dengan kami dalam Training & Sertifikasi “Service Brilliance Unleashed: Delivering Service Excellence” dan bawa keahlian Anda ke tingkat berikutnya! 

Sertifikasi BNSP Bidang CRM merupakan program pelatihan untuk mendapatkan sertifikasi sebagai bukti pengakuan negara terhadap kompetensi individu dalam manajemen hubungan pelanggan / pelayanan pelanggan / pelayanan publik prima. Sertifikasi ini memberikan validasi terhadap pemahaman dan keterampilan dalam strategi, pengelolaan data, dan interaksi pelayanan serta penanganan keluhan pelanggan. Melalui sertifikasi ini, setiap individu insan pelayanan prima dapat meningkatkan kepercayaan diri di tingkat tertinggi serta peluang karir di berbagai industri dan institusi yang mengedepankan pelayanan prima.

 

Jadilah bintang dalam dunia layanan dengan keterampilan dan sertifikasi yang diakui secara nasional. Investasikan pada kemajuan profesional Anda hari ini!

Transformasi karier Anda dimulai di sini! Kembangkan potensi Anda dengan Sertifikasi Nasional BNSP!

🌟 Bergabunglah dalam pelatihan:

MASTERING THE ART OF SERVICE TEAM LEADERSHIP Skema Sertifikasi Customer Relationship Management untuk mendapatkan gelar Supervisor Kualitas Layanan (SQS) yang diakui.

Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan tim Anda dalam menghadirkan layanan berkualitas tinggi. 

Congratulation for ASQI & ICXI on 𝐭𝐡𝐞 𝐒𝐨𝐟𝐭 𝐋𝐚𝐮𝐧𝐜𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐨𝐟 𝐈𝐄𝐇𝐖𝐒𝟐𝟎𝟐𝟑:𝟎𝟏 at HRExpo-18th on 13-14 December 2023 at JCC .

We are Happy to provide you for Free IEHWS Assessment , Giveaways and Special vouchers for ” IEHWS Certification Class ” opportunity from this event . Go to the booth #A15 and get it ASAP

visit :
www.icxi.com,
– www.asqi.or.id

WEBINAR NASIONAL | DEVELOPING SERVICE INNOVATION

Semenjak pandemi COVID-19 melanda, kebutuhan pelanggan menjadi bergeser dan tentunya cara-cara konvensional dalam melayani pelanggan sudah tidak bisa digunakan lagi. Inovasi-inovasi perlu dimunculkan dalam rangka penyesuaian kebutuhan pelanggan tersebut sehingga pemberian layanan kepada pelanggan tetap optimal.

Speaker 1 : Darmansyah, SE., MPP., PM – Direktur Humas Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
Speaker 2 : Kelvin Setiawan Aliwinoto – Vice President Operation Strategy & Development PT Bank Central Asia
Speaker 3 : Anung Anindita – Senior Vice President HR PT Pegadaian
Moderator : Danny Triastuti – Head of Customer Experience ADIRA Finance
Host : Degya Forsana CK – Service Quality Senior Manager Hana Bank

Biaya Investasi :
Member ASQI : Rp. 125.000,-
Umum : Rp. 175.000,-

WEBINAR NASIONAL | BUILDING CUSTOMER LOYALTY

Di tengah persaingan industri yang ketat, membangun loyalitas pelanggan bukanlah suatu pekerjaan yang mudah karena kini pelanggan semakin cerdas dan dimanjakan dengan berbagai pilihan. Perlu dilakukannya strategi ciamik yang memikat hati supaya pelanggan menjadi loyal. Salah satunya adalah melalui pelayanan.

Speaker 1 : Mirabilisa Hoesin – Regional Operation Manager Rentokil Initial
Speaker 2 : Samsul Djamaludin – VP Quality Assurance & Facility Management JNE
Speaker 3 : Ahmad Arwani R. – Excecutive Director ASQI
Moderator : Danny Triastuti – Head of Customer Experience ADIRA Finance
Host : Rianawati – SQM & Call Center Department Head Bank Ganesha

Biaya Investasi :
Member ASQI  : Rp. 125.000,-
Umum                 : Rp. 175.000,-

WEBINAR NASIONAL | TURNING SERVICE INTO PROFIT
“Webinar ini akan menginspirasi Anda bagaimana menyusun strategi untuk mengubah layanan unggul menjadi penyumbang keuntungan (profit center) bagi bisnis Anda.”

Bagian layanan Pelanggan di banyak perusahaan berbicara kepada pelanggan lebih sering daripada bagian penjualan. Komunikasi ini datang pada saat yang sangat penting. Ketika kepuasan pelanggan harus selalu di jaga dalam sebuah keseimbangan. Tentu saja, sebelum menawarkan “jalur layanan unggul yang ekspres”. Kita perlu mempertimbangkannya dengan cermat dengan melibatkan tim pemasaran dan public relations.
Melakukannya dengan salah, atau dengan segmen pelanggan yang salah,dapat menyebabkan bumerang yang mahal dan memalukan. Namun, jika kita melakukannya dengan benar, maka akan menjadi pembeda yang kuat dan menguntungkan untuk produk atau layanan anda.

Speaker 1 : Lilik Winarni – EVP of Service Operation Strategy & Development PT Bank Central Asia Tbk.
Speaker 2 : Brando Tengdom – Marketing & Sales Director Transvision
Speaker 3 : Dewi Ratna Sari, S.Kep., Ns., MM – Head of Quality and Patient Safety Committee Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan
Moderator : Danny Triastuti – Head of Customer Experience ADIRA Finance
Host : Rianawati – SQM & Call Center Department Head Bank Ganesha

Biaya Investasi :
Member ASQI  : Rp. 125.000,-
Umum                : Rp. 175.000,-

WEBINAR NASIONAL | CRAFTING  CUSTOMER EXPERIENCE THROUGH OMNICHANNEL
“Mengembangkan Omnichannel Dalam Rangka Membangun Layanan Publik Yang Unggul.”

Omnichannel adalah sebuah kebutuhan dalam menciptakan Customer Experience di era Society 5.0 dan membangun layanan publik yang unggul.
Omnichannel menawarkan banyak manfaat dan kemudahan bagi customer dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan harapan akan sebuah pelayanan publik yang memuaskan.

Speaker 1 : Robert Na Endi Jaweng – Anggota Ombudsman Republik Indonesia
Speaker 2 : Drs. Haryadi Suyuti – Walikota Yogyakarta
Speaker 3 : Rahmat Pertinda – Head of BNI Contact Center
Moderator : Danny Triastuti – Head of Customer Experience ADIRA Finance
Host : Degya Forsana CK – Service Quality Unit Head Hana Bank

Biaya Investasi :
Member ASQI  : Rp. 125.000,-
Umum                : Rp. 175.000,-

WEBINAR NASIONAL | CULTIVATING SERVICE CULTURE IN SOCIETY 5.0

Layanan Prima adalah sebuah atribut yang memberikan perbedaan antar individu, antar perusahaan bahkan antar bangsa di dunia, yang menjadi ciri khas dan memberikan competitive advantage bagi para pelakunya. Terbangun Budaya Layanan Prima merupakan sebuah keharusan untuk memenangkan persaingan di era Society 5.0.

Speaker 1 : Armand W. Hartono – Wakil President Direktur Bank Central Asia (BCA)
Speaker 2 : Rizal Badudu – CEO Layanan Prima Indonesia (LPI) & Chairman ASQI
Moderator : A.G. Purwanto Edi – General Secretary ASQI
Host : Danny Triastuti – Head of Customer Experience ADIRA Finance

Biaya Investasi :
Member ASQI  : Rp. 125.000,-
Umum                 : Rp. 175.000,-

Open chat
Hello
Can we help you?
Shopping cart close