Tentang Kami

Sebuah Mimpi

Dari sisi pemerintah, melalui Instruksi Presiden Nomor 12 Tahun 2016 tentang Gerakan Nasional Revolusi Mental, diinginkan peningkatan dalam hal pelayanan melalui Gerakan Nasional Revolusi Mental yang salah satu bentuknya adalah Gerakan Indonesia Melayani. Dengan adanya Gerakan Indonesia Melayani ini, diharapkan tercipta Sumber Daya Manusia yang melayani dan mampu memberikan pelayanan prima kepada pengguna layanan.

Tentang INDONESIA Lebih MELAYANI

Asosiasi Service Quality Indonesia didirikan pada awal 2021 dengan mimpi indah  tentang Indonesia yang melayani secara prima. Dengan tagline “Indonesia Lebih Melayani”, ASQI bermaksud untuk mendukung penyelenggara pemerintahan dan memfasilitasi perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna layanan. Hal ini akan dilakukan melalui standardisasi pelayanan untuk individu karyawan maupun organisasi, berikut pengukurannya.

VISI ASQI

“Menjadi Lembaga Asosiasi Profesi dalam bidang Service Quality yang memberi nilai melalui peningkatan standar dan kualitas serta penciptaan budaya layanan prima bagi penyelenggara pemerintahan, perusahaan, organisasi, maupun individu di Indonesia”.

MISI ASQI

  1. Mendukung penyelenggara pemerintahan, perusahaan, organisasi, maupun individu di Indonesia untuk lebih mau dan mampu melayani secara prima.
  2. Mengembangkan standar nasional dalam service quality untuk membentuk iklim dan budaya layanan prima di Indonesia.
  3. Mengembangkan konsep dan metode pengukuran service quality yang mencakup beragam industri di Indonesia.
  4. Membangun kemitraan global guna mendukung proses pembandingan (benchmarking) dan pembelajaran berkelanjutan (continuous learning) untuk Indonesia yang lebih melayani.

Struktur Organisasi Dewan Pimpinan Pusat ASQI

Honorary Committee:

Founders Committee:

Advisory & Steering Committee:

Executive Committee:

COMPARTMENTS

ASQI Chapter Indonesian Wide District

Open chat
Hello
Can we help you?
Shopping cart close